BEJO Deklarasikan Diri Maju Dalam Pilkada Kota Tangsel

detaktangsel.com CIPUTAT – Jelang satu hari batas akhir pendaftaran dan penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali dalam Pilkada serentak pada Desember mendatang, dijadikan momentum bagi Masruri alias Bejo untuk menyerahkan formulir pendaftarannya di kantor DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan di kawasan Ruko Urban Palace, Jalan Merpati Raya Serua Indah, Jum'at (27/3/2015.

Seusai penyerahan berkas untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali kota, Masruri Bejo menjelaskan, dukungan masyarakatlah yang telah mendorong keberaniannya maju sebagai Balon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada serentak tahun 2015.

Dijelaskan Masruri alias Bejo, karena banyaknya dukungan dari masyarakat tersebut, pihak tim "Bejo Center" akan melakukan konsolidasi internal dan melakukan verifikasi di lapangan dengan pendekatan sosio-kultural.

"Dengan pendekatan sosio-kultural tersebut, saya pikir sangat efektif untuk memastikan kondisi dukungan riil di lapangan. Saat ini yang kami lakukan masih terbatas, dan jangan dipandang sebagai kegiatan curi start, serta menghindari adanya gesekan horizontal. Dukungan kepada saya adalah dari masyarakat bawah, karena saya lahir dari sana," ungkapnya.

Bejo menambahkan, apa yang dilakukannya bukan untuk kepentingan dan keuntungan pribadi, tetapi niat itu didorong oleh kehendak masyarakat. Untuk itu menurut Bejo, ia bertekad untuk membantu menata Kota Tangsel menjadi lebih baik. Dengan dukungan komunitas primordial yang 'melahirkan' dirinya, Bejo pun yakin bahwa dengan dukungan masyarakat dan ijin Yang Maha Kuasa, dirinya dapat membantu mewujudkan harapan itu.

"Pada prinsifnya, setiap bakal calon memiliki tujuan yang sama, yakni ingin memperbaiki Kota Tangerang Selatan. Niatan saya bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi karena dorongan masyarakat dan rekan-rekan dari komunitas BEJO yang didalamnya terdapat komunitas primordial yang melahirkan saya," papar Masruri Bejo, yang juga berarti Masruri Berani, Jujur, dan Ora neko-neko.

Dalam pandangan Bejo, banyak masyarakat di kalangan bawah kurang mendapat sentuhan dan perhatian dari pemerintah. Karenanya, masyarakat menghendaki agar dirinya maju dalam Pilkada mendatang dan memimpin pemerintahan di Kota Tangsel melalui Partai NasDem, meskipun ia bukan anggota aktif dari Partai tersebut. "Saya optimis dan percaya, Partai NasDem akan mengusulkan bakal calon yang terbaik," pungkasnya.
(Zal)

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
30°C (30°C 24°C)

Go to top