Diduga Ditinggal Istri, Suami Gantung Diri

Diduga ditinggal istri, Erpan (24) mengakhiri hidup dengan gantung diri (23/12) Diduga ditinggal istri, Erpan (24) mengakhiri hidup dengan gantung diri (23/12)

detaktangsel.comCIPUTAT – Sungguh malang nasib seorang suami ini, diduga gara-gara ditinggal istri, Erpan Dwi Laksono ( 24 th) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumanya, Jl. Ki Hajar Dewantara, gg. H. Muktar, RT 04 / 02, Ciputat, pada hari Selasa, (23/12) pada pukul 20.30 Wiba.

Ayah korban, Sugito menyatakan, dirinya sangat kaget saat menemukan jasad korban sudah tergantung oleh seutas kabel yang melilit dilehernya.

Menurutnya, tidak diketehui secara pasti alasan kenapa anaknya tersebut secepat itu mengakhiri hayatnya.

"Tidak ada masalah, perihal gantung diri anak saya, yang pasti, dia kemarin sempat mencari istrinya yang pergi entah kemana," ungkap ayah korban kepada detaktangsel.com, Ciputat, Selasa (23/12/2014).

Sugito menambahkan, istri korban sangat sulit untuk dihubungi, sehingga kabar kematian suaminya belum bisa tersampaikan.

"Sampai saat ini, istri korban belum mengetahui kalau suaminya tersebut telah meninggal dunia," tambahnya.

Menurut tetangga korban, kasus gantung diri tersebut diduga karena ada masalah pribadi korban dengan keluarga istrinya.

"Tiga hari yang lalu, sebelum kejadian tersebut, sempat ada pertengkaran antara korban dengan istrinya," ungkap temannya.

Sementara dari pihak kepolisian belum memberikan penjelasan terhadap kejadian Gantung diri di wilayah Ciputat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online