ABG Menghilang, Dibawa Teman Pria Saat Mencari Pekerjaan

ABG Menghilang, Dibawa Teman Pria Saat Mencari Pekerjaan

detaktangsel.comTANGERANG - Martini (20) anak dari Asmad (55) warga Kunciran Jaya Rt.006/002 kel.Kunciran kec.Pinang Kota Tangerang dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Cipondoh karena sudah 6 hari meninggalkan rumah.

Menurut Rodiah sang kakak, bahwa adiknya tersebut meninggalkan rumah dari hari Sabtu tanggal 29 November 2014 pukul 09.00 wib, dengan mengenakan pakaian kaos warna ungu kembang-kembang hitam dengan bawahan celana jeans warna biru telor asin.

"Adik saya sampai saat ini belum juga pulang, makanya keluarga melaporkannya ke Polsek Cipondoh Kamis ( 4/12) sore," ujar Rodiah kakak dari Martini.

Upaya pencarian oleh keluarga sudah dilakukan berhari hari,mulai dari sanak famili sampai ke teman temannya, namun tidak membuahkan hasil.

Terakhir Martini berpamitan kepada keluarganya akan melamar kerja dengan dijemput oleh seorang teman laki laki memakai sepeda motor.

" Telepon genggamnya juga tidak aktif saat dihubungi,jadi kami sangat khawatir, saya berharap dengan laporan kami, Martini dapat ditemukan oleh pihak kepolisian " ujarnya lagi.

Adapun ciri ciri Martini, berambut panjang hitam, berkulit putih, dengan tinggi badan 140 cm berat badan 55.

Kapolsek Cipondoh Kompol. Maryanto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, " ya,kami sudah menerima laporan ABG yang sudah enam hari belum kembali kerumahnya,nanti akan kita selidiki terlebih dulu ," ujarnya singkat.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online