Dalam Rapat Paripurna HUT Tangsel Ke-6, Walikota Minta Maaf Bila Pelayanan Belum Optimal

detaktangsel.com TANGSEL - Gebyar kemeriahan HUT Kota Tangerang Selatan Ke-6 tahun 2014 tersebar di setiap wilayah Kecamatan se-Tangsel. Puncaknya adalah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangsel tentang Milad Ke-6 Kota Termuda di Provinsi Banten, Rabu (26/11), dan dilanjutkan dengan Pesta Rakyat di kawasan Ocean Park BSD.

Walikota Tangsel Hj Airin Rachmi Diany dalam sambutannya di Rapat Paripurna DPRD menyampaikan bahwa 26 November, enam tahun lalu merupakan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Kota Tangsel sebagai hari lahirnya Daerah Otonomi Baru di Provinsi Banten.

"Saya yakin, kita semua sepakat bahwa terbentuknya Kota Tangsel bukan merupakan tujuan akhir. Namun merupakan sebuah jembatan untuk menuju satu tujuan mulia, yaitu terciptanya Kota yang memberikan kedamaian, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi warganya," ungkap Walikota.

Walikota melihat bahwa untuk mencapai tujuan tersebut merupakan proses yang panjang dan diperlukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas. Disamping itu menurutnya, juga diperlukan motivasi dan semangat perjuangan pantang menyerah dalam mewujudkan impian diatas.

"Kita semua tengah berupaya mewujudkan cita-cita Kota Tangsel yang Mandiri, Damai, dan Asri. Dan bersama-sama menapaki jalan yang mengarah pada gambaran Kota Tangsel sesuai dengan harapan kita bersama," terang Walikota.

Menurut Walikota, satu hal yang kiranya harus disadari dan difahami bersama bahwa mewujudkan Visi atau cita-cita tersebut bukan hal yang mudah, terlebih bagi sebuah Kota yang baru berusia enam tahun. Walikota yakin bahwa Pemerintah Kota Tangsel mampu mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama.

Airin juga menyadari dalam enam tahun eksisrensinya, penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Tangsel mengalami berbagai kondisi, yang harus dipandang secara bijak, dan harus dipandang sebagai fase-fase yang akan mengantarkar Kota Tangsel menjadi Kota yang terus berkembang ke arah yang lebih baik.

"Pada awal pembentukkannya, penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tangsel dijalankan dalam kondisi yang penuh keterbatasan.

"Akhirnya, dalam perjalanan tigasetengah tahun menjelang empat tahun duet pemerintahan kami, saya dengan Pak Benyamin Davnie mungkin belum bisa optimat, karenanya kami mohon maaf," ungkap Airin dengan tulus

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
28°C (28°C 24°C)

Go to top