Stringer Wartawan Trans TV Dikeroyok Satpam Tangcity

Erlan, stringer trans tv saat mengadukan atas pengeroyokan dirinya oleh security Tangcity saat tugas liputan ke Polres Metro tangerang Kota Erlan, stringer trans tv saat mengadukan atas pengeroyokan dirinya oleh security Tangcity saat tugas liputan ke Polres Metro tangerang Kota

detaktangsel.comTANGERANG - Penganiayaan terhadap wartawan kembali terjadi lagi, kali ini stringer wartawan Trans TV Erlan, dikeroyok security Tangcity saat menjalankan tugas peliputan kebakaran sebuah rumah bedeng dalam kawasan mall tersebut, Rabu (5/11).

Menurut Erlan, kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang melakukan peliputan di lokasi yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan,tiba tiba saya di keroyok dan dipukuli oleh empat orang security Tangcity yang memakai safari dan membawa HT.

"Saat itu saya bersama teman wartawan lainnya sedang mewawancarai salah satu saksi mata, tiba tiba security mengusir saya dan awak media lainnya" ujar Erlan.

Dalam kejadian tersebut saya ditonjok, dipukuli dan ditendang bahkan dibekap ditarik ke basment, padahal saya sudah bilang bahwa saya adalah wartawan.

Sepertinya para security tersebut tidak mempedulikannya, malah mereka memaksa dan menyuruh saya untuk mencuci muka dengan air agar tidak terlihat abis dipukuli.

Sementara wartawan lainnya berusaha menolong Erlan, namun mereka tetap saja memukulinya, hingga membawanya ke Basment Mall Tangcity.

"Saya sempat sewot melihat para security membawa teman saya ke basment, sempat saya tanyakan juga kepada security lainnya, teman saya dibawa kemana dan mau diapain? ,"jelas Tur, namun tak digubrisi.

Saat ini kejadian tersebut dilaporkan oleh Erlan ke SPK Polres Metro Tangerang Kota untuk ditindaklanjuti.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online