Korban Penyerangan di Pisangan Akhirnya Meninggal Dunia

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com CIPUTAT - Junaedi alias Nedi Salah satu korban penyerangan sekelompok pemuda yang terjadi Sabtu (27/9) lalu, meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di RS,Selasa malam (14/10).

Kematian Nedi membuat warga berkumpul di rumah duka Gg Kubur, Pisangan Barat, Ciputat Timur, sempat terjadi ketegangan dan emosi dari pihak keluarga dan warga menuntut agar semua pelaku segera ditahan.

Namun dari informasi yang diperoleh detaktangsel di lokasi, sudah 8 orang yang diduga pelaku penyerangan yang ditahan oleh pihak kepolisian.

Wakapolsek Ciputat, AKP Priyatno yang hadir untuk melihat jenazah korban pun mengimbau warga agar tidak terpancing emosi yang akan mengakibatkan bentrok susulan. ( baca berita sebelumnya SEJUMLAH WARGA DISERANG PULUHAN PEMUDA TAK DIKENAL )

"kita harus sama-sama menjaga lingkungan kita agar kondusif, kami meminta bantuan warga agar tetap percayakan sepenuhnya kepada pihak kami," tuturnya, dikediaman korban.

AKP Priyatno juga mengimbau warga Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan agar menjaga lingkungan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Luapan emosi warga masih belum bisa diredam, tanpa komando beberapa warga melakukan sweefing mencari sekelompok penyerang namun aparat kepolisian Metro Ciputat berhasil membubarkan warga.

Hingga berita ini ditayangkan masih banyak warga yang berdatangan ke rumah korban, dan rencana pagi ini jenazah korban akan segera dikebumikan.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top