Perserang Lolos Babak 6 Besar

Perserang Lolos Babak 6 Besar

detakserang.com - SERANG, Kesebelasan Perserang, sukses lolos ke babak enam besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia, musim ini. Kepastian itu didapat, usai Perserang bermain imbang 1-1, dengan Persibas Banyumas, pada laga terakhir grup U, yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/8).

Dengan hasil tersebut, klub asal Kabupaten Serang, Perserang tetap dinyatakan lolos ke babak enam besar. Pasalnya, mereka mengoleksi poin lima dan dengan menyandang predikat juara grup U. Sedangkan pesaingnya, Persibas Banyumas lolos sebagai runner-up. Meski sama-sama mengoleksi lima poin dengan Perserang, namun Perserang unggul produktivitas gol, sehingga berhak sebagai pemimpin klasemen.

Menanggapi hasil tersebut, Asisten Pelatih Perserang, A Rachmat mengaku gembira. "Itu hasil yang memuaskan bagi tim. Kami mampu lolos ke babak enam besar," papar Rachmat

Hasil tersebut, diakui Rachmat, membuat Perserang semakin dekat dengan target yang dicanangkan pengurus. Yakni, lolos ke Divisi Utama pada musim depan. "Tinggal selangkah lagi, maka kita bisa mewujudkan mimpi kita bersama," ucapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online