Jalan Terjal Perserang di Babak 12 Besar

Jalan Terjal Perserang di Babak 12 Besar

detakserang.com– SERANG, Kesebelasan Perserang, akan melakoni Pertandingan terakhir babak 12 besar kompetisi Divisi I Liga Indonesia grup U, melawan Persibas Banyumas. Laga tersebut, akan jadi laga hidup mati dan penentuan nasib bagi Perserang.

Laga penentuan nasib, memang pantas disematkan pada laga tersebut. Mengapa tidak, jika Perserang kalah dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (3/9) itu, tim harus angkat koper. Dan mimpi untuk lolos ke kompetisi Divisi Utama yang dicanangkan pemerintah daerah, akan pupus.

Diketahui, saat ini, Perserang memang masih berada di puncak klasemen sementara grup U, dengan raihan empat poin. Tapi, poin tersebut belum aman. Jika takluk atas Persibas Banyumas dan Persipani saat menghadapi Perseden Denpasar mampu memetik kemenangan, maka Perserang akan gigit jari.

"Makanya, kita wajib menang bila ingin lolos. Bila kita kalah, maka harapan kita berkompetisi di Divisi Utama musim depan, hanya tinggal kenangan," papar Manajer Perserang, Dedy Setiadi.

Untuk itu, Dedy menyampaikan, sudah menyiapkan bonus besar untuk memotivasi para pemain. "Bila mampu menang, bonus sudah menanti mereka. Mudah-mudahan, hasilnya sesuai harapan," ucapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online