Gadis Belia Jadi Korban Pelecehan Seksual

detaktangsel.com - TANGERANG, Percobaan pelecehan seksual disebuah kontrakan kecil tepatnya di Jl.KH Hasyim Ashari Gg.H Sabar Rt.06/02 Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang , akhir terungkap, Selasa (26/8).

Berdasarkan laporan korban ke Polsek Cipondoh yang kemudian dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota ,diketahui korban berinisial ML (22)gadis belia menjadi korban pelecehan pada hari Senin (25/8) pada pukul 07.00 wib oleh warga Cipondoh berinisial YS alias Sinyo (31).

Begini kronologis menurut Wakasat Reskrim Kompol Suyono, diketahui bahwa ML sedang tertidur pulas dirumah kontrakannya dengan mengenakan celana pendek sepaha dan berbalut kaos , secara tiba tiba tersangka YS warga Cipondoh Jl.KH Hasyim Ashari no.22 Rt.02 Rw.04 ini mencongkel kunci serot yang menempel di pintu kontrakan dengan sebuah obeng.

Setelah melakukan pencongkelan tersebut akhirnya YS berhasil masuk dan melihat seorang gadis sedang tertidur,melihat pemandangan tersebut spontan nafsu birahi YS meningkat seraya meraba bagian paha sampai meraba di kemaluan korban, karena merasa ada yang aneh korban ML terbangun seraya kaget melihat ada seorang laki - laki dihadapannya.

Akhirnya korban berteriak histeris dan meminta tolong sambil berteriak,karena si korban berteriak histeris akhirnya si tersangka membungkam mulutnya dengan tangannya,hingga meninggalkan bekas luka di wajahnya, menurut pengakuan si korban, tutur Suyono.

Sementara pengakuan si tersangka ,dirinya tidak bermaksud demikian, dengan melakukan hal tersebut pun birahinya tidak naik, pengakuan si tersangka ,kata wakasat Reskrim.

Barang bukti berupa kunci gembok alat pencongkel dan pakaian tersangka yang dipakai saat kejadian sudah kita amankan, tersangka sekarang dalam penahan Polres Metro Tangerang Kota untuk didalami.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top