Sambut HUT RI ke-69 ,Pemkot Tangerang Gelar Funbike

Sambut HUT RI ke-69 ,Pemkot Tangerang Gelar Funbike

detaktangsel.com-TANGERANG, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) RI ke-69 masyarakat bersama pegawai Pemerintah Kota Tangerang melakukan gowes bareng Funbike , Sabtu (16/8).

Acara berlangsung di dua tempat yakni di komplek CBD Ciledug dan di Jatiuwung kota Tangerang,acara yang berlangsung meriah ini di buka oleh wakil walikota H.Sachrudin di CBD.

Sementara acara yang berlangsung di Jatiuwung di buka oleh Sekretaris daerah (Sekda) Dadi Budaeri yang dilepas langsung di depan Kecamatan Jatiuwung.

Funbike merupakan upaya sosialisasi Pemkot dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sekaligus memerihkan HUT RI ke 69,dengan funbike dapat mengurangi pencemaran polusi udara,selain menyehatkan badan kita bisa berdampak positif untuk lingkungan,ungkap Sahrudin.

Selesai memberikan sambutan,akhirnya Sachrudin melepas ratusan peserta Funbike dimana Sachrudin ikut berbaur mengowes sepedanya dengan jarak kurang lebih 10 km, melintasi jl. Raden Fatah-jl.Hasyim Ashari-jl.Jend.Sudirman dan finis di depan Kantor Halaman Puspem,begitu juga dengan funbike di Jatiuwung melintasi Jl.Gatot Subroto-Jl.Pasar Baru sampai depan puspem.

Pengamanan dalam acara funbike di Jatiuwung dijaga oleh jajaran polsek Jatiuwung dimana kapolsek Kompol. Ruly Indra W ikut serta dalam acara tersebut sampai di depan Puspem Tangerang.

Sesampainya di Puspem para peserta Funbike di sambut dengan hiburan dan undian aneka doorprize sambil beristirahat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online