Genk Motor Aniaya Kakak Beradik

ilustrasi ilustrasi

detaktangsel.com,KABUPATEN TANGERANG - Dua kakak beradik menjadi korban penganiayaan kelompok genk motor saat melintas di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/8) dinihari. Kuat dugaan, motif dari keributan itu dilatarbelakangi perebutan wanita. Alhasil, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bethsaida, yang berada tak jauh dari lokasi penyerangan.

Informasi yang dihimpun, korban itu bernama Asep Nur'alam (20) dan adiknya Aditya Setiawan (17). Mereka mengalami luka memar ditubuhnya akibat hantaman gir sepeda motor motor yang dibawa para pelaku. Tak terima dengan penyerangan tersebut, keduanya pun melaporkan peristiwa itu ke polisi. Kasusnya pun kini ditangani Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Aditya Setiawan mengatakan, aksi pengeroyokan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu sepeda motor Yamaha Mio yang ditumpanginya bersama kakaknya dan Tiwi (kekasih Asep Nur'alam), dihadang secara tiba-tiba oleh kawanan pelaku. Tanpa banyak bicara, para pelaku yang diketahui berjumlah 5 orang itu langsung menyerang ketiganya dengan gir motor yang diikat dengan tali.

"Melihat mereka menyerang, kami pun reflek berusaha melawan mereka. Untung ada pengendara lain diluar pelaku yang melintas dan merekapun ikut menolong kami," kata Aditya.

Melihat perlawanan dari korban, para pelaku kemudian memilih melarikan diri. Namun naas, sepeda motor Honda Beat salah satu pelaku tertinggal dilokasi kejadian.
"Motor pelaku yang tertinggal langsung kami amankan untuk diserahkan ke polisi," ujar pemuda asal Kampung Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang itu.

Aditya menjelaskan, dirinya tidak mengetahui pasti motif penyerangan tersebut. Bahkan keduanya tak satupun yang mengenali wajah para pelaku. Namun, Tiwi kekasih kakanya itu merasa mengenali salah satu pelaku.

"Pacar abangsaya yang mengenali salah satu dari mereka. Tapi masa hanya karena masalah perempuan mereka tiba-tiba menyerang saya," imbuhnya.

Tiwipun membenarkan. Dirinya menegaskan, saangat kenal dengan salah satu pelaku penyerangan tersebut. "Saya kenal satu orang dan dia tidak asing buat saya," tukasnya.

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Gotot Hendro Hartanto menyatakan, telah ada laporan dari warga oleh sekelompok pemuda bermotor yang berlokasi didekat RS Bethsaida, Gading Serpong. Namun, apakah mereka dikategorikan genk motor hal itu tengah didalami.

"Kami akan proses laporan warga tersebut. Saat ini kasus itu tengah didalami dan tahap penyelidikan," singkatnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online