Perserang Wajib Meraih Kemenangan

Detakserang.com – SERANG, Kesebelasan Perserang akan melakoni laga terakhir di leg pertama babak penyisihan grup 5 kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini. Lawan yang akan dihadapi, adalah tim Jakarta Timur FC, di Stadion Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, hari ini.

Nah, pada pertandingan tersebut, Perserang mengemban misi khusus, yakni wajib meraih poin penuh. Soalnya, poin tersebut dibutuhkan, untuk menjauh dari para pesaingnya.

Diketahui, saat ini Perserang menduduki peringkat pertama klasemen sementara. Namun, posisi mereka masih rawan digeser tim lainnya seperti Markuban Matador FC, Persikasi Bekasi dan PSB Bogor. Mereka semua memiliki poin yang sama. Yaitu lima poin.

Maka dari itu, meladeni Jakarta Timur, poin penuh wajib diraih oleh Maulana Hasanudin dan kawan-kawan. Bila tidak, mereka akan tertinggal dari para pesaing lainnya.

"Kita harus hati-hati. Pokoknya, kemenangan jadi target utama kita besok (hari ini,red), papar Manajer Perserang, Babay Karnawi, Senin (12/5).

Untuk itu, pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Sekretaris Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Serang itu, meminta seluruh pemain untuk tampil maksimal. Jangan seperti dua laga sebelumnya, dimana mereka hanya bermain imbang.

"Lawan Persikasi Bekasi kita imbang 0-0. Begitupun dengan Persikota juga 0-0. Banyak poin yang terbuang. Makanya saya minta, kita harus menang," ucapnya.

Kemenangan sendiri, sejatinya mudah diraih Laskar Singandaru (julukan Perserang). Soalnya, secara materi pemain, kualitas Perserang jauh diatas mereka. Selain itu, Jakarta Timur FC, saat ini berada sebagai kontestan paling buncit di grup 5 dengan raihan satu poin. Dari empat kali laga yang dilakoni, mereka belum pernah meraih kemenangan. Hanya satu kali imbang.

« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top