Fahmi Hakim Optimis Perserang Lolos Sebagai Juara Grup

Fahmi Hakim Optimis Perserang Lolos Sebagai Juara Grup

detakserang.com- SERANG, Usai mengalahkan tim Markuban Matador FC dalam babak penyisihan Grup 5 Kompetisi Divisi I Liga Indonesia musim ini, Ketua Umum Perserang Fahmi Hakim memiliki keoptimisan tinggi. Ia yakin Perserang mampu lolos dengan predikat juara grup.

"Saya yakin karena melihat permainan tim. Pasca dikalahkan PSB Bogor dengan skor 0-1. Mereka banyak belajar. Hasilnya, mampu mengalahkan Markuban matador FC dengan skor telak 3-0," papar Fahmi, Rabu (7/5).

Ia melanjutkan, itu sinyal kuat menyusul kekuatan Perserang mulai keluar. Bahkan, Perserang saat ini menduduki peringkat pertama klasemen sementara grup 5.

"Mudah-mudahan, semuanya berjalan sesuai keinginan kita. Dilihat saja nanti pertandingan berikutnya. Saya yakin kita bisa meraih kemenangan lagi," ucapnya.

Hal senada disampaikan Manajer Perserang Babay Karnawi. Bila melihat dari peta kekuatan lawan, Laskar Singandaru (julukan Perserang) diyakini mampu menyabet poin penuh di empat liga tersisa. Dengan demikian, ia yakin Perserang akan lolos dengan predikat juara grup, seperti kompetisi tahun lalu.

"Kami tidak ingin terlalu sesumbar. Kita jalani per pertandingan saja. Fokus kami meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kini dimulai atas Persikasi Bekasi pada, Jumat mendatang," tegasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online