Umbul-Umbul Iklan Rokok Timpa Pengendara Motor

Umbul-Umbul Iklan Rokok Timpa Pengendara Motor

detakserang.com- SERANG, Beberapa tiang umbul-umbul yang mengiklankan produk 'Dji Sam Soe Magnum Blue' yang dipasang di Jalan Panancangan Raya Kota Serang, patah. Salah satunya roboh ke badan jalan raya hingga menimpa kepala pengendara sepeda motor, Senin (21/04).

Pengendara sepeda motor yang apes tertimpa umbul-umbul itu adalah Rizki dan Imel. Mereka mengaku tertimpa tiang besi itu saat berkendara motor dari arah Serang menuju Cilegon.

"Ya sakitlah, itu tiangnya besi soalnya. Sampe sekarang juga masih kerasa pusing, mungkin kalo gak pake helm udah bedarah kali," ujar Imel yang mengaku terkena telak kepalanya oleh tiang besi reklame.

Kepada detakserang.com keduanya mengeluh ketidakprofesionalan PT HM Sampoerna yang menaungi produk rokok yang tertera pada gambar umbul-umbul itu dengan adanya peristiwa yang mereka alami.

Menurut mereka, atahnya tiang umbul-umbul yang terbuat dari besi itu akibat terpaan angin yang meniupnya ke rah badan jalan. Sementara besi yang digunakan sebagai penopang tidak sanggup menahan laju angin sehingga patah.

Mereka berharap perusahaan terkait bisa segera membenahi umbul-umbul milik PT HM Sampeorna agar tidak ada lagi pengendara sepeda motor yang bernasib sama seperti mereka.

Menurut warga sekitar,beberapa hari yang lalu ada juga pejalan kaki mengalami hal serupa.

"Kemarin juga ada pak anak kecil yang tertimpa papan iklan reklame itu bahkan kepalanya bocor terkena ujung besi reklame," ujar warga.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online