Walikota Serang Resmikan Kolam Renang Tirta Nada

Walikota Serang Resmikan Kolam Renang Tirta Nada

detakserang.com- Walantaka, Walikota Serang meresmikan Kolam Renang Tirta Nada di Kampung Cibogo Barat RT 001/RW004, Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Pendirian kolam renang ini untuk membantu perekonomian masyarakat Ciruas Walantaka.

"Didirikannya kolam renang tersebut untuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Serang khususnya warga Ciruas – Walantaka dan membantu perekonomian masnyarakat Ciruas – Walantaka,"ujar Titin Suhartini pemilik kolam renang kepada detakserang.com di ruang kerjanya usai peresmian, Kamis (17/4).

Titin mengatakan, pembukaan kolam renang ini untuk umum, Jumat (18/4). Itupun masih promo. Maka, tarif tiket Rp10 ribu dari harga normal sebesar Rp 15 ribu.

Harga promo tersebut, ia menjelaskan, pihaknya akan membuka hanya selama 3 hari sampai Minggu (20/4).

"Untuk anak yatim yang ingin merasakan berenang di kolam tersebut, saya akan menggratiskann. Di sini juga (Kolam Renang Tirta Nada) tersedia juga pemancingan, lesehan Sunda, dan panggung hiburan untuk hari tertentu saja. Kami juga menyewakan bagi yang akan mengadakan acara,"katanya.

Sementara Walikota Serang Haerul Zaman mengatakan, dengan dibukanya kolam renang ini semoga bisa memajukan dan meningkatkan perekonomian masnyarakat Kota Serang khususnya Ciruas – walantaka.

"Hari ini Kolam Renang Tirta Nada sudah resmi dan sudah bisa beroperasi. Dengan adanya kolam renang ini, mudah – mudahan tidak ada hal – hal yang kita tidak inginkan," katanya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online