Minggu, Soal UN Siap Didistribusikan Ke Dindik Kabupaten-Kota se Banten

Minggu, Soal UN Siap Didistribusikan Ke Dindik Kabupaten-Kota se Banten

detakserang.com- BANTEN,jelang Unjian Nasional, yang akan di selenggaran mulai 14-16 april,Dinas Pendidikan Provinsi Banten, telah terima seluruh soal ujian.

Seluruh Soal ujian,yang akan di gunakan Siswa SMA,SMK dan MA, telah berada di tempat yang telah di persiapkan Dinas Pendidikan, untuk menjaga kerashasiaannya, pihak Dinas Pendidikan tidak akan memberitahukan kepada halayak umum,dimana tempat penyimpanan soal.

"Pada Minggu (13/4) seluruh logistik Ujian Nasional akan mulai di distribusikan ke masing-masing Dinas pendidikan Kota/Kabupaten, mulai pukul 07:00 Wib, meski rencana semula pendistribusian akan di laksanakan 2 (dua) Hari sebelum pelaksanan, namun pihak dindik Kota /Kabupaten tidak Siap" Terang Hudaya Latucosina saat di temui rekan Media.

Dan "tambah Hudaya,untuk pengamanan,serta pengawalan pengiriman soal,Pihak Menteri Pendindikan akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian"

"Nanti malam kita (Dinas Pendidikan Provinsi Banten) Bersama dengan Polda Banten, serta Polisi Daerah di seluruh indonesia,akan melakukan teleponfren dengan,Menteri Pendidikan Dan kebudayaan,membahas pengamanan pengiriman soal Ujian Nasional.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online