Serang Jaya Resmi Degradasi ke Piala Nusantara

Serang Jaya Resmi Degradasi ke Piala Nusantara

detakserang.com- SERANG, Memasuki kompetisi resmi PSSI tahun ini, kesebelasan Serang Jaya dipastikan akan turun kasta. Mereka tidak akan lagi berlaga di kompetisi Divisi I Liga Indonesia.

Kepastian itu didapat, menyusul hasil buruk yang mereka alami di babak penyisihan putaran pertana Divisi I tahun lalu. Dimana, Serang Jaya berada diurutan paling buncit. Menurut manual liga, tim yang berada diurutan paling bawah, maka dikompetisi selanjutnya harus turun kasta.

"Itulah kenyataan pahit yang harus kita terima. Kini kita telah resmi di degradasi. Dijadwal pertandingan Divisi I Liga Indonesia pun, kita tidak tercantum," keluh Ahmad Nahyudin Sekretaris Umum Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kota Serang.

Dengan demikian, untuk bisa lolos ke Divisi Utama, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan Serang Jaya) akan berjibaku melalui ajang Piala Nusantara yang babak penyisihannya berada diwilayah lokal terlebih dahulu.

Disinggung persiapan tim, Nahyudin mengaku belum mengetahuinya. Soalnya, belum ada instuksi lebih lanjut dari para pemangku kebijakan. "Kemungkinan akan dibahas setelah Pemilu atau saat jadwal pertandingan sudah diedarkan PSSI pusat," ucapnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online