Milan Kembali Meraih Trend Positif

Milan Kembali Meraih Trend Positif

detakbola.com- GENOA, AC Milan meraih poin penuh kala bertandang ke markas Genoa, Selasa (8/4). Rossoneri menuntaskan laga dengan skor 1-2.

Bertandang ke Luigi Ferrari, Genoa mampu memberikan perlawanan sengit dengan menguasai penguasaan bola 60 persen. Sehingga membuat 20 tembakan dengan lima mengarah ke gawang. Sedangkan milan hanya mencatatkan lima peluang tembakan dan hanya tiga ke gawang.

Kemenangan ketiga beruntun Milan ini membuat mereka kumpulkan 45 poin dari 32 laga di posisi 11. Sementara Il Grifone di urutan 13 dengan 39 poin.

Milan membuka keunggulan di menit 20. Taarabt melakukan aksi individual dari tengah lapangan dan diakhiri dengan sepakan keras menyilang di luar kotak pinalti. Bola yang bersarang di tiang jauh gawang Mattia Perin. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Rossoneri mampu menggandakan keunggulan di menit 56. Diawali serangan balik yang disusun Taarabt, ia melepaskan umpan terobosan ke arah Honda. Tinggal berhadapan dengan kiper, Honda mencungkil bola yang tak mampu diantisipasi Perin.

Genoa akhirnya mampu menjebol gawang Milan di menit 73, lewat tembakan keras Motta yang mengarah ke pojok kiri atas gawang, setelah sebelumnya membentur tiang dan badan Abbiati. Hingga pertandingan berakhir skor 1-2 tidak berubah. Kemenangan Milan ini membuat mereka kumpulkan 45 poin dari 32 laga di posisi 11.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online