PKPI Patok Target Satu Fraksi

PKPI Patok Target Satu Fraksi

detakserang.com- ANYER, Ketua Umum DPP PKPI Sutiyoso menargetkan tiga kursi untuk DPR. Sedangkan DPRD Provinsi satu fraksi dan DPRD Kabupaten serta Kota satu fraksi pada Pemilu Legislatif 2014.

Ia mematok target tersebut untuk semua daerah di Indonesia termasuk di Banten. Dengan demikian, partai berlambang Burung Rajawali ini mudah memperjuangkan nasib rakyat dan mengusung calon presiden pada Pilres 2014.

"Banten harus ada tiga kursi untuk DPR RI, dan satu fraksi di kabupaten dan kota di setiap kota. Ini adalah target PKPI pada Pemilu Legislatif tahun ini," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini ketika hadir di Pantai Tanjung Tum, Desa Cikoneng Kabupaten Serang, Kamis (3/4).

Selain terget tiga kursi DPR, ia juga menargetkan, pihaknya harus mendapatkan satu fraksi. Demikian juga tingkat DPRD kota dan kabupaten harus mendapatkan satu fraksi.

Di Kabupaten Serang, menurutnya, untuk mewujudkan satu fraksi di DPRD Provinsi, Kabupaten, dan Kota sangatlah mudah mengingat daerah ini adalah basis PKPI.

Ia meminta kader PKPI terus bekerja dan mengamankan target tersebut agar partai bisa berbuat banyak untuk masyarakat ke depan.

"Kita harus memenangkan Pemilu Legislatih karena ini adalah penentu untuk langkah berikutnya," katanya. (Fir)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online