Kampanye PKPI Sepi Simpatisan

Kampanye PKPI Sepi Simpatisan

detakserang.com- Anyer, Kehadiran ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso disambut oleh simpatisan dan Calon Legislatif (caleg). Sutiyoso yang dikenal dengan sapaan Bang Yos langsung didaulat untuk melakukan orasi politik di hadapan para peserta kampanye terbuka. Sayang kampanye terbuka PKPI di pantai Tanjung Tum, Desa Cikoneng Kabupaten Serang sepi simpatisan dan hanya beberapa simpatisan dan pengurus saja yang hadir, kamis (3/4).

Meski kampanye sepi, Bang Yos tak henti-hentinya membakar semangat para caleg dan pengurus PKPI untuk terus bekerja keras memenangkan PKPI dalam pemilu 9 April mendatang.

Bang Yos juga meminta kepada seluruh kader PKPI, untuk mengawasi TPS, karena PKPI tak memiliki saksi di TPS. Hal ini untuk menghindari kecurangan dan pembajakan suara yang mungkin dilakukan oleh partai bermodal besar.

"PKPI menargetkan DPR RI 3 kursi dan DPRD Provinsi 1 fraksi, DPRD Kota/ kabupaten 1 fraksi dan semua itu semoga dapat terwujud, tentunya dengan kerja keras para caleg dan pengurus partai," tutur Bang Yos

Ketua Umum PKPI, Sutiyoso menambahkan meskipun PKPI diangap sebagai partai kecil. Namun dirinya tak surut kecil hati.

"Dan yang terpenting hasil akhir menjadikan PKPI sebagai partai yang akan masuk dalam 3 besar pemilu 2014," harapnya.(Fir)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online