Kecamatan Serang Banyak Sampah

Kecamatan Serang Banyak Sampah

detakserang.com- SERANG, Kecamatan Serang yang mendapat predikat Kecamatan terpadat berdasarkan data jumlah penduduk terbanyak di Kota Serang, ternyata juga memiliki tingkat jumlah sampah liar yang sebanding.

Seperti sampah di lingkungan Unyur di Kecamatan tersebut misalnya, yang terlihat penuh sampah berserakan di sepanjang jalannya. Termasuk di kisaran satu satunya kontener penampung sampah disana.

Bian salah seorang warga sekitar yang saat di temui detakserang.com sedang membuang sampah di pinggir jalan lingkungannya mengaku terpaksa karna bingung harus membuang sampahnya kemana.

"Di kubur semua kan gak mungkin, di bakar juga gak boleh di marahin Pak RT. Ya terpaksa ikut ikutan buang disini. Kontenernya gak muat karna cuman satu makanya buang di jalan ajah." Katanya.

Dari pantauan detakserang.com daerah yang juga tidak kalah penuh sampah di Kecamatan ini adalah di Pasar Induk Rau dan sekelilingnya, Pasar Lama Kota Serang dan sekitarnya, dan masih banyak lagi.

Padahal Kecamatan ini kerap kali mendulang prestasi menganggumkan pada ajang ajang nasional, namun sayang rawan masalah kesehatan karna penyakit dari banyaknya sampah yang di timbulkannya. (Wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online