Pengendara Keluhkan Lubang Pertigaan Cilampang

Tampak Jalan Berlubang di Pertigaan Cilampang,Serang Tampak Jalan Berlubang di Pertigaan Cilampang,Serang

detakserang.com- SERANG, Lubang sepanjang kurang lebih 200cm menganga di tengah tengah pertigaan Cilampang, Kecamatan Serang Kota Serang. Keberadaan lubang ini di keluhkan para pengendara kendaraan terutama roda dua yang seringkali terperosok.

Rusaknya infrastruktur jalan akibat aspal yang dari waktu kewaktu terendam air selokan yang menggenang karena tersumbatan aliran air menjadi penyebab timbulnya lubang tersebut. Pertigaan yang terlihat seperti huruf 'T' itu seolah memiliki kolam kecil di sebelah kiri jalan, yang kian hari kian menjalar ke tengah. Hal ini selain mengganggu lalu lintas, juga kurang sedap di pandang mata.

Dari keterangan salah seorang tukang ojek bernama Abdul, bahwa kondisi ini berlangsung kurang lebih satu tahun lamanya. Ia yang di temui detakserang.com (31/3) saat dirinya melintas di pertigaan tersebut juga menceriakan bagaimana lalu lintas seringkali macet dikarenakan mobil dan motor harus menengah saat hendak berbelok karena menghindari lubang.

"Ada yang jatuh, banyaknya sih yang kepeleset. Nah yang kasian itu kalo tukang becak, pernah saya lihat hampir kejungkel (terbalik)."Ungkapnya.

Abdul juga meminta kepada pemerintah Kota Serang untuk segera memperbaiki ruas pertigaan jalan ini, agar lalu lintas kembali pulih. Kepada Walikota Serang khususunya dirinya berharap agar seluruh infrastruktur jalan di Ibu Kota Provinsi Banten ini di perbaiki.(Wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online