Pemkab Serang Diminta Ambil Tindakan Perbaiki Jalan

detakserang.com - KERAGILAN, Warga Kampung Toplas, Kelurahan Silebu, Kecamatan Keragilan, Kabupaten Serang, mengeluhkan kerusakan jalan tidak diperhatikan pemerintah. Itu sebabnya, warga berharap ada tindakan dari kelurahan untuk memperbaiki jalan tersebut.

Romi, warga Kampung Toplas mengatakan, warga meminta pemerintah mendengar keluhan masyarakat tentang permasalahan jalan yang rusak parah untuk diperbaiki. Jalan rusak parah tersebut tidak ada perhatian dari Kelurahan dan Kecamatan Keragilan.

Warga berharap pihak kelurahan dan kecamatan cepat merespon keluhan warga terkait jalan rusak tersebut.

"kami sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan ke kelurahan. Namun, belum ada tanggapan dan tindakan untuk pembangunan jalan,"katanya, Selasa (25/3).

Menurutnya masyarakat Kelurahan Silebu beberapa kali telah mengajukan pembangunan jalan. Namun menurut pihak kelurahan, anggaran untuk perbaikan di wilayah Kecamatan Keragilan belum ada.

Jika memang pihak Kelurahan Silebu dan Kecamatan Keragilan belum ada anggaran, pihak Pemerintah Kabupaten Serang dapat mendengar dan mengambil tindakan untuk pembangunan jalan tersebut.

"Jangan hanya jalan utama saja yang diperhatikan. Jalan di kampung – kampung di Kabupaten Serang juga diperhatikan walau memang itu tugas pihak kelurahan dan kecamatan,"ungkapnya.(didi)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top