Mahasiswa Ajak Masyarakat Untuk Tidak Golput

Mahasiswa Ajak Masyarakat Untuk Tidak Golput

detakserang.com- SERANG, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Lembaga Dakwah Serang (FLDS) bersama Kesatuan Pelajar Muslim Indonesia (KPMI) berunjuk rasa di Jalan Veteran, Kota Serang, (25/3). Mereka mengajak masyarakat Banten, khususnya Kota Serang, agar tidak golput atau tidak menggunakan hak pilih pada Pemilu Legilatif, 9 April mendatang.

Koordinator Lapangan (korlap) aksi Danar Hadisugelar menjelaskan, aksi ini bertujuan untuk mencerdaskan sekaligus mengimbau masyarakat agar tepat menggunakan hak politiknya dengan tidak memilih orang-orang yang memiliki banyak kepentingan, termasuk para caleg keluarga dinasti.

"Lima menit di bilik suara, bisa menentukan nasib negara dan daerah ke depan. Untuk itu, golput bukan jawaban atas kekecewaan terhadap kepemimpinan di Banten yang gagal. Masyarakat harus tetap memilih para caleg yang cerdas, berkualitas, serta berkapasitas," jelasnya.

Unjuk rasa ini sendiri berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam dan berlangsung tertib tanpa kericuhan yang terjadi. Usai puas melaksanakan aksi, mereka membubarkan diri dengan tertib.(wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online