SMK 7 Menggelar MABBIT

SMK 7 Menggelar MABBIT

detakserang.com- SERANG, Siswa SMK 7 Kota Serang menggelar acara MABIT (Malam Bimbingan lman dan Taqwa) di halaman sekolah, kemarin. "Dengan adanya MABBIT diharapkan siswa bisa lebih mengenal dan tahu tentang ilmu agama beserta hukum agama" tutur Suba'i sebagai Kepala Sekolah.

Subai'i menambahkan, pihaknya ingin membangun dan menanamkan pada diri siswa sebagai penerus bangsa dan khususnya Banten agar menjadi penerus yang beriman, relijius, dan agamis. Dengan dibekali ilmu agama sejak dini, siswa bisa memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang benar sesuai keimanan dan ketaqwaan diri mereka masing - masing.
"Kalangan siswa khususnya SLTA tidak memiliki ahlak yang bagus dan baik. Maka, saya tidak mau murid - murid saya seperti itu," tutur Suba'i.
Ia menjelaskan, FPI (Forum Pengajian Islam) IAIN yang membimbing siswa SMK 7 dalam acara MABIT.
"Para siswa- siswi diharapkan bisa lebih dalam mengetahui dan bisa lebih tahu tentang ilmu agama yang lebih dalam," tambah Maryam, salah satu pembimbing FPI.
Dengan didasari dan dibekali ilmu agama, ia mengharapkan, kalangan siswa bisa mengendalikan diri dalam hal yang melanggar hukum dan agama.(fir)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online