Ribuan Massa Hadiri Kampanye Hanura

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Hanura Ribuan Massa Hadiri Kampanye Hanura

detakserang.com- PANDEGLANG, Ribuan kader dan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memadati kampanye terbuka calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR Pusat.

 Kegiatan kampanye ini berlangsung di Alun-alun Cibaliung, Kecamatan Cibaliung, Selasa (18/3). Di hadapan para kader dan simpatisan, khususnya masyarakat Cibaliung. Seluruh caleg menyampaikan fakta integritas yang dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura Wiranto yang didampingi seluruh jajaran pengurus Hanura.

Di hadapan ribuan masa, Wiranto menegaskan, niat para caleg yang mencalonkan diri harus benar-benar berangkat dari hati nuraninya masing-masing. Setelah terpilih nanti, mereka harus benar-benar memikirkan hati nurani rakyat dan jangan sesekali mencederai hati rakyat.

Apabila dari caleg yang terpilih tidak menjalankan amanat rakyat, ia menegaskan, caleg yang bersangkutan harus berani mengundurkan diri. Bahkan, jika saat ini caleg itu masih ragu dalam mengembang amanat hati nurani rakyat, sebaiknya caleg itu mengundurkan diri dari
sekarang.

"Kalau memang masih ragu, sebaiknya dari sekarang mengundurkan diri sebagai caleg. Jangan setelah terpilih nanti malah mengecewakan rakyat yang telah memilihnya," tegasnya.
Wiranto juga menyampaikan pertanyaan kepada masyarakat Cibaliung terkait kesanggupan memilih caleg dari Partai Hanura.

Dari ribuan warga yang hadir hampir seluruhnya menyatakan kesiapannya asalkan para caleg yang dipilihnya nanti tidak mengecewakan rakyat dan tidak melakukan korupsi.
"Apabila hati nurani sudah dipakai, Insya Allah pemimpin akan menjalankan amanatnya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,"katanya.

Ditegaskan, berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang ada, Hanura merupakan salah satu partai terbersih dibandingkan dari partai-partai lain. Sehingga pihaknya berkeyakinan dengan niatan para caleg yang berangkat dari hati nuraninya itu bisa mengembang amanah demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara sejumlah caleg dalam orasinya dengan nada yang hampir seragam menyatakan, mereka siap menjalankan amanat rakyat. Terlebih, niat mereka menjadi wakil rakyat berangkat dari hati nuraninya untuk mendedikasikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Para caleg tersebut bertekad akan merubah kesejahetraan masyarakat di Banten,yang sejauh ini dinilai masih belum mencapai tarap sejahtera. Sehingga apabila mereka terpilih nanti berkewajiban memperjuangkan hak-hak masyarakat demi mencapai kesejahteraannya.

"Dari banyaknya wakil rakyat yang ada di Kabupaten Pandeglang hanya beberapa saja yang telah memikirkan nasib rakyatnya sendiri. Insya Allah apabila terpilih nanti, saya akan memikirkan dan memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat," tegas salah satu caleg DPRD Kabupaten Pandeglang dari Dapil VI Wira. (Nov/Gus)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online