Drama Sembilan Pemain, Chelsea Takluk Di Villa Park

detakbola.com– LONDON, Harus bermain dengan sembilan pemain, Chelsea dipaksa menyerah 1-0 oleh Aston Villa, Minggu (16/3) dinihari. Fabian Delph menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini.


Bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, Chelsea tampil menekan sejak awal pertandingan. Tercatat Chelsea unggul penguasaan bola hingga 70% di babak pertama.


Nemanja Matic sempat mencetak gol setelah menyambut sepak pojok willian. Gol itu dianulir wasit karena menganggap bola telah menyentuh tangan terlebih dahulu.


Sejumlah peluang pun banyak diciptakan, hanya penyelesaian akhir yang kurang baik serta kokohnya tembok pertahanan membuat Hazard cs kesulitan untuk mencetak gol. Babak pertama pun berakhir 0-0.


Di babak kedua Jose Mourinho pun memasukkan Demba Ba dan juga Andre Schurrle guna menambah tajam serangan. Hal buruk terjadi ketika dua menit setelah pergantian pemain, Willian menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Fabian Delph.


Kalah jumlah pemain, The Blues mulai tertekan. Sepuluh menit saat pertandingan akan berakhir, Fabian Delph berhasil menggetarkan gawang Petr Cech. Usai menyambut umpan silang Albrighton, ia menempatkan ke pojok kanan gawang.


Di sisa waktu pertandingan, Chelsea berupaya menyamakan kedudukan. Namun di masa injury time, Ramires diusir wasit setelah menginjak kaki El Ahmadi. Mourinho yang melancarkan protes keras harus menerima kenyataan bahwa dirinya ikut diusir wasit.


Tidak ada gol lagi yang tercipta. Dengan hasil ini, Chelsea masih menempati peringkat pertama klasemen Premiere League, unggul 6 poin dari City yang berada di posisi kedua. (Ino)

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top