Pemkot Serang Gelar POPKOT III

Popkot III Popkot III

detakserang.com- SERANG, Wakil Walikot Serang Sulhi Choir secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Kota (POPKOT) III di Stadion Maulana Yusuf, Sabtu (15/3). Kegiatan olahraga bergengsi tersebut akan berlangsung mulai Minggu - Sabtu (16-22/3).

Ribuan peserta dari enam kecamatan se-Kota Serang ini akan berlomba pada empatbelas (14) Cabang Olahraga (Cabor) yang dilombakan.

Sulhi mengemukakan, para pelajar yang berprestasi ini akan mewakili Ibukota Banten pada tingkat daerah di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), yang rencananya digelar di Kabupaten Lebak.

Dari POPKOT tahun ini, ia mengharapkan, bisa menghasilkan atlet berkualitas dan bisa meraih juara pada ajang POPDA di Kab Lebak mendatang.

Sementara itu, Kepala Seksi Peningkatan Prestasi IPTEK dan Olahraga - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Serang Nasir menjelaskan, Pemerintah Kota Serang menyiapkan anggaran sebesar Rp 300 juta dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Para atlet terpilih akan ditempatkan di sentra latihan untuk pembinaan. (wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online