Balong Ranca Lentah Jadi Tempat Mesum

detakserang.com - RANGKASBITUNG, Danau Ranca Lentah yang akrab disebut Balong di Kampung Balong, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, merupakan daerah yang indah untuk muda mudi dan keluarga beristirahat. Selain melihat dari posisi dan letaknya yang tidak jauh dari bilangan pemerintahan Kabupaten Lebak.


Apa dikata ketika tempat yang memiliki daya jual wisata tersebut dijadikan tempat maksiat oleh sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. Menurut Neni, pedagang di sekitar Balong, Selasa (11/3), jika malam hari tidak sedikit pengunjung yang datang hanya untuk melakukan hal negatif ataumesum.


"Sering sekali dan banyak orang yang berpacaran, bahkan ada yang sampai ada yang nekat melakukan hubungan badan layaknya suami istri," ungkapnya.


Neni merasa khawatir dengan kondisi yang demikian rupa ini. Untuk itu, ia meminta Satpol PP Lebak untuk mekakukan penertiban.


"Kami mohon agar Satpol PP lebih aktif dan rutin melakukan razia di Balong demi terciptanya Kabupaten Lebak dari maksiat," tandasnya.


Sementara, Kasat Pol PP Lebak Hari Jahrori mengatakan, pihaknya segera melakukan penertiban secara rutin dan terus-menerus.


"Kami akan lakukan operasi di wilayah Balong secara rutin," pungkasnya. (Gus)

« September 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30            

Cuaca

No cities match your search query

Go to top