Print this page

Jalan Seputar Pasar Induk Rau Rusak Dan Penuh Sampah

Kondisi infrastruktur jalan di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang Kondisi infrastruktur jalan di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang

detakserang.com - SERANG, Kondisi infrastruktur jalan di Pasar Induk Rau (PIR) Kota Serang memrihatinkan. Lubang besar terlihat menganga di mana mana dan sampah plastik serta sayuran berserakan di jalan tersebut sehingga ruas jalan ini menjadi kotor sekaligus becek.

Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) telah melakukan perbaikan jalan. Namun, terkesan tambal sulam. Tidak heran kerusakan jalan sekitar PIR makin parah.

Adalah tukang ojeg Udin mengeluhkan kerusakan jalan yang semakin parah itu. Padahal PU Kota Serang telah memperbaiki.
Keluhan serupa juga diungkapkan Holil. Ia kecewa karena pemerintah tidak kunjung melakukan peningkatan jalan. Sebaliknya melakukan perbaikan hanya tambal sulam.

Lubang di depan pos polisi misalnya, ia menyebutkan, makin parah. Karena sangat dalam, sering makan korban mengalami kecelakaan.

"Tukang becak beserta penumpangnya terguling karena bannya masuk ke lubang," katanya.

Ia meminta Walikota Serang segera membenahi infrastruktur jalan yang ada. Bahkan, melakukan penertiban pedagang yang kini kembali memenuhi trotoar jalan. Sehingga menimbulkan sampah yang mengotori jalan. (wan)

Related items