Siti Nurjanah 'Diculik' Teman Di Facebook

Siti Nurjanah,  siswi kelas X SMA Plus Baiturrohman Siti Nurjanah, siswi kelas X SMA Plus Baiturrohman

detakserang.com - SERANG, Siti Nurjanah, siswi kelas X SMA Plus Baiturrohman belum pulang sekolah sejak Senin (24/2) pekan lalu. Siswi berparas cantik dengan tinggi 155 cm ini putri dari pasangan Nasir dan Sofiah. Ia tinggal di Kampung Leuwi Urung, Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

"Sudah seminggu lebih keponakan saya belum pulang. Kami pihak keluarga juga sudah berkeliling ke setiap kelas. Tapi tidak ada yang tahu," ungkap Udin, paman Nurjanah saat ditemui detakserang.com, Rabu (5/3).

Pria yang berprofesi sebagai sopir di Komisi 3 DPRD Banten ini juga curiga bahwa keponakannya diculik teman facebook, yang belakangan membuat Nurjanah keranjingan.

"Keluarga sih curiganya Nur diculik teman facebooknya. Nur memang sangat keranjingan facebook belakangan ini. Lalu sempat dipergoki sedang teleponan dengan teman facebooknya untuk janjian," tutur Udin.

Nur belum sempat bercerita kepada keluarganya mengenai siapa teman facebooknya tersebut.
"Kami tanya, tapi Nur masih gak mau cerita. Sekarang malah begini. Kami sedih dan kehilangan," tandasnya.

Pihak keluarga juga menyebarkan selebaran yang berisi identitas Nurjanah. Bagi pembaca yang melihat atau menemukan keberadaan Nurjanah dapat menghubungi pihak keluarga di 085959655301 (Udin) atau 087771047596 (Edi Citro). Keduanya adalah paman korban. (Mow)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online