Pemkot Serang Resmikan Yayasan Suja

eresmian Yayasan Suja Indonesia di Komplek Griya Permata Asri (4/3) eresmian Yayasan Suja Indonesia di Komplek Griya Permata Asri (4/3)

detakserang.com - SERANG, Pemerintah Kota Serang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga umat dari bencana sosial yaitu kebodohan, kemiskinan serta kemalasan. Demikian dikatakan Asda III Kota Serang Ubaidillah mewakili Pemerintah Kota Serang dalam acara Peresmian Yayasan Suja Indonesia di Komplek Griya Permata Asri, Kelurahan Dalung, Kota Serang, Selasa (4/3).

"Kita harus dapat menteladani Rosulullah SAW yang selalu mencari dan berusaha untuk menambah ilmu, giat bekerja, taat, dan patuh kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari" ujarnya.

Hal ini sengaja ditekankan Asda III untuk terus memotivasi masyarakat, khususnya warga Komplek Griya permata Asri. Yayasan Suja Indonesia akan menjadi media dalam meningkatkan silaturahim, ukhuwah, dan terus menjaga aqidah.

"Yayasan Suja Indonesia harus dapat menjadi jembatan masyarakat untuk terus menjadi penyambung kasih sayang, membina persaudaraan, dan menjaga keyankinan yang benar," tambah Ubaidillah.

Ia mengharapkan Yayasan Suja Indonesia harus dapat berperan optimal dalam segala bidang kehidupan, meniadakan perbedaan, terus memupuk solidaritas, dan soliditas umat Islam. Itu dirasakan penting untuk menjaga ketenteraman dan kenyamanan kehidupan masyarakat.

Pada kesempatan itu diserahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Sedangkan sebelumnya diadakan perlombaan mewarnai dan tahfidz untuk anak-anak.(new)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top