Jalan Alternatif Taktakan Kota Serang Rusak Parah

Kondisi Di Lokasi Kondisi Di Lokasi

detakserang.com- TAKTAKAN, Kondisi infrastruktur jalan di kawasan Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, rusak parah. Jalan ini digunakan warga sebagai akses jalan alternatif atau jalan pintas ke Kecamatan Taktakan.


Kerusakan ruas jalan ini dikarenakan lalu lintas mobil pengangkut barang milik pabrik di sekitar kawasam kelurahan hilir mudik setiap hari. Hal ini juga karena perbaikan yang dilakukan Pemkot Serang kurang maksimal acapkali sehingga jalan itu rusak.


Lurah Drangong Rafiudin membenarkan saat ditemui detakserang.com, Selasa (4/3). Menurut dia, pihaknya beberapa kali melayangkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum untuk meminta peningkatan jalan dengan menggunakan beton.


"Sampe sekarang gak ada tanggapan. Paling kalo ada perbaikan, ya cuma tambal sulam ajah. wajar kalo rusak lagi rusak lagi. Padahal jalur ini sering dilewati kendaraan plat merah" katanya.


Ia mengaku telah mendesak pemilik pabrik bertanggung jawab memperbaikik kerusakan jalan tersebut. Menurut rencana, pihaknya bersama para pemilik perusahaan akan mengadakan pertemuan dalam waktu dekat. Pertemuan ini untuk membahas masalah ini. (wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online