Chelsea Akan Memenangkan Derby London

detakbola – LONDON, Chelsea akan bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Sabtu (1/3).

 

Chelsea akan mengusung poin penuh guna mengamankan singgasananya. Chelsea yang akan menghadapi derby London harus kehilangan sejumlah pemain intinya yang dilanda cedera.

David Luiz dan Mikel dipastikan absen akibat cedera pangkal paha. Sedangkan kondisi Oscar dan FernandoTorres masih belum fit. Hal ini yang akan dimanfaatkan pelatih anyar Fulham, Felix Magath.

Dengan mengharapkan para pemain The Blues kelelahan usai melakoni partai Liga Champions, tengah pekan lalu.

"Ini adalah keuntungan buat kami. Kami beruntung Chelsea memiliki perjalanan panjang pada hari Rabu. Ini adalah situasi yang baik bagi kami untuk bisa mencuri poin penuh di markas sendiri," kata Magath, seperti dikutip BBC Sports.

Akibat jadwal yang padat, gelandang veteran Chelsea Frank Lampard mengakui jika kondisi para pemain The Blues cukup kelelahan. Terbukti ketika melawan Everton, pekan lalu, Chelsea bermain di bawah performa aslinya.

"Melawan Everton, kami tidak bermain cukup baik. Tapi kami punya sedikit hasrat untuk menang. Bila memperhatikan perhatikan Fulham, mereka sedang bersaing untuk bertahan di Premier League. Jika tidak dalam performa terbaik, pasukan Fulham akan mendapatkan sebuah hasil," ucap Lampard di situs Chelseafc.

Lampard menambahkan, pentingnya sebuah laga derby lokal. Pertandingan ini akan menjadi menarik mengingat Fulham yang sedang berjuang lolos dari degradasi.

"Ini adalah derby lokal dan fakta bahwa mereka sedang kesulitan mungkin membuat laga akan berjalan menarik dan lebih sulit untuk kami. Karena mereka sangat menginginkan poin," pungkas pemain 35 tahun tersebut. (Ino)

« March 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top