Kondisi Bangunan SDN Cijawa Serang Hampir Ambruk

Kondisi Bangunan SDN Cijawa Serang Hampir Ambruk Kondisi Bangunan SDN Cijawa Serang Hampir Ambruk

detakserang.com - SERANG, Kondisi fisik bangunan SDN Cijawa Kota Serang sangat memrihatinkan sejak satu tahun terakhir. Hal ini bisa terlihat dari struktur bangunan sekolah yang condong ke depan seolah akan ambruk.

Meski begitu, berdasarkan pemantauan detakserang.com, Selasa (18/2), ratusan siswa yang menuntut ilmu di sekolah ini tetap menjalankan aktivitas belajar seperti biasa. Padahal bisa saja sewaktu-waktu bangunan yang sudah tidak layak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar (KBM) tersebut ambruk dan menimpa ratusan siswa ketika sedang belajar.

Selain struktur bangunan yang hampir ambruk, atap sekolah bolong mengganga karena termakan usia dan cuaca. Bahkanm, kondisi halaman sekolah pun kotor dan penuh sampah asal pedagang yang biasa berjualan di depan pagar sekolah setiap sore hari.

Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan (Dindik) setempat mengaku sudah melakukan berbagai upaya. Di antaranya merenacanakan pembangunan SDN Cijawa di lahan yang telah disiapkan. Namun hingga saat ini semua itu hanyalah wacana. Sebab, belum ada realisasi apapun atas segala rencana yang telah dibuat Dindik Kota Serang. (wan)

« February 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top