Persib Ditaklukan Semen Padang di Kandang

Detakbola - Bandung, Persib di taklukan 1-2 oleh Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung, dalam lanjutan ISL wilayah Barat, minggu (16/2).

Persib sebenarnya mengawali laga dengan permainan yang menyerang, terbukti penyerang Persib Djibril Coulibali mendapatkan beberapa kali peluang untuk mencetak gol namun peluang tersebut dapat dimentahkan oleh penjaga gawang Semen Padang yang dikawal Fakhrurazi. Bukan berarti Semen Padang tanpa serangan, terbukti serangan yang di bangun oleh anak-anak Semen Padang membuahkan gol melalui Esteban Vizcarra dimenit 15. Gol tersebut menjadi gol satu-stunya dibabak pertama.

Diawal babak kedua Persib mencoba mengejar ketertinggalan dengan mendominasi permainan melalui umpan-umpan pendek terarah didalam kotak penalti namun masih dapat digagalkan oleh lini belakang Semen Padang.
Memasuki menit ke 52 Semen Padang melakukan serangan balik yang menghasilkan gol kedua Semen Padang, dimana gol kedua tersebut merupakan gol bunuh diri dari Supardi, dimana bola hasil sepakan dari Hendra Bayauw yang berhasil ditepis I Made mengenai kakinya.

Setelah tertinggal dua gol Persib tidak mengendurkan serangan demi mengejar defisit dua gol dari Semen Padang, terbukti Persib dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dibuat Coulibali dimenit akhir, namun gol tersebut tidak dapat menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan. Pertandingan yang diguyur hujan ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Semen Padang dan menjadikan kekalah pertama Persib dikandang musim ini. (DN)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top