Persib Yakin Raih Poin penuh di Kandang

Persib Yakin Raih Poin penuh di Kandang

detakbola.com  - Bandung, Persib Bandung akan menjamu Semen Padang dalam lanjutan ISL wilayah Barat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupten Bandung, Minggu (16/2).

Persib menargetkan kemenangan dikandang sendiri, hal ini akan membuat Persib naik ke puncak klasmen sementara, pasalnya saat ini posisi Persib diklasmen berada di posisi kedua dari raihaan 10 poin hanya tertinggal dua angka dari pemuncak klasmen sementara Arema, yang sama dengan Persib, telah melakoni empat laga.

oleh karena itu Persib dipastikan bermain menyerang dan menekan dilaga tersebut.  Namun hal itu tidak akan mudah pasalnya Semen Padang akan bermain menyerang demi meraih poin dan memperbaiki posisi diklasmen, saat ini Semen Padang berada di posisi ke tujuh dari satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Akan tetapi ini bukan merupakan pekerjaan yang mudah karena Semen Padang kehilangan gelandang andalannya Yu Hyuun Ko, yang harus absen dalam laga tersebut karena kartu merah yang didapatnya pada saat menjamu Persija.

Dalam laga ini, Semen Padang akan memainkan mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani, hal ini dinilai dapat mempermudah Semen Padang meraih poin di Bandung, karena kedua pemain tersebut mengetahui karakter permainan mantan teamnya. (DN)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online