Print this page

12 Minimarket Dibobol, Alfamart Alami Kerugian

12 Minimarket Dibobol, Alfamart Alami Kerugian

detaktangsel.comTANGERANG - General Manajer PT Alfaria atau alfamart, Faturrahman mengaku alami kerugian besar ihwal pembobolan sejumlah minimarket alfamart di wilayah Tangerang Raya.

Meski belum bisa merinci jumlah kerugian total, namun kerugian sudah terasa. Bahkan, di wilayah Ciledug, ada 12 minimarket yang dibobol komplotan Jajat.
Bahkan, komplotan ini dikenal sadis dalam melakukan aksinya. Pelaku juga tidak segan-segan melukai karyawan toko. "Saya juga pernah jenguk karyawan yang dilukai karena berusaha melawan. Beruntung sekarang pelaku sudah ditangkap, " jelasnya.
Lebih lanjut Fatur mengatakan, pengaman di tiap toko akan diperketat kembali. Meski telah dilengkapi CCTV, tetapi pembobol masih lebih lincah.
"Yang pasti juga bukan sekuriti (satpam). Karena kalau pakai sekuriti akan memakan biaya banyak. Kita akan berdayakan warga sekitar saja," ujarnya.
Warga di sekitar toko akan diminta kerjasama untuk melakukan siskamling tiap malamnya. Hal ini dinilai efektif ketimbang memposisikan sekuriti.