Mahakam Cup is Back!

Mahakam Cup is Back!

detaktangsel.com- Jakarta, SMA 6 Jakarta kembali mengadakan Turnament antar sekolah dengan tema Mahakam Cup 2014. Lebih kurang dua puluh empat sekolah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Delapan cabang di perlombakan, yaitu basket, futsal, mini soocer, modern dance, fashion dance, cheerleading, tari saman dan band. Acara yang sudah berlangsung dari tanggal 13 - 17 mampu menyita perhatian penonton.

"Tahun ini kita kembali menggelar Mahakam Cup dengan delapan cabang perlombaan, dimaksudkan agar lebih ramai yang mengikuti turnament ini," ucap Ikbal panitia Mahakam Cup.

Sejak hari pertama digelar, acara ini sudah mampu lebih kurang 400 penonton yang menyaksikan turnamen bergengsi antar sekolah. Total hadiah dari semua cabang yang di perlombakan berupa tabungan yang diberikan oleh salah satu Bank sponsor acara.

"Hadiah yang akan di dapat oleh pemenang berupa tabungan yang diberikan oleh Bank salah satu sponsor acara kami," ujarnya.

Final seluruh pertandingan akan berlangsung hari jumat (17/1) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Dan closing ceremony akan di gelar di lapangan kolam renang Senayan, Jakarta selatan (18/1) yang akan di hadiri oleh musisi ternama Indonesia.

"Untuk closing ceremony kita akan ramaikan dengan penampilan band Maliq & D'esstials dan Tulus, agar penonton menyukai acara ini," ujarnya. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online