PT.POLARITAS MULTITRANS TECHNOLOGY bersama IKATEMIprov. Banten Bagi-Bagi Kabin Desinfectan dan Suplemen ke RS rujukan COVID 19 di Banten

PT.POLARITAS MULTITRANS TECHNOLOGY bersama IKATEMIprov. Banten Bagi-Bagi Kabin Desinfectan dan Suplemen ke RS rujukan COVID 19 di Banten

detaktangsel.com PT. POLARITAS bersama Ikatan Elektromedis Indonesia (IKATEMI) provinsi Banten melakukan aksi kepedulian utk penanggulangan penyebaran penyakit Covid 19 dgn mendistribusikan alat kabin desinfeksi dan suplemen makanan ke rumah sakit rumah sakit rujukan COVID 19 di wilayah provinsi Banten.

Direktur PT. POLARITAS , Bpk. Dadang Darmawan yg juga pengurus DPD Ikatemi banten melakukan penyerahan simbolik di RSUD Kota Tangerang dan RSU kota Tangerang selatan disaksikan oleh pejabat terkait. 

Dadang menyampaikan "Alhamdulillah, ditengah kondisi semakin meningkat nya wabah virus Corona ini kami mewakili PT.POLARITAS dan teman2 anggota ikatemi Banten dpt melakukan aksi nyata berupa penyerahan Kabin desinfeksi dg menggunakan bahan cairan yg aman , suplemen makanan dll..semoga membantu para petugas kesehatan di RS rujukan COVID 19 yg sudah bekerja sangat luar biasa dalam menangani wabah ini..

Ucapan terimakasih sy sampaikan utk seluruh staf PT Polaritas, pengurus dan anggota ikatemi Banten , juga bang Zaki dari LSM Gerak Bareng dan semua pihak yang telah membantu mendukung program ini , .. utk rekan rekan anggota ikatemi Banten yg terlibat kegiatan ini akan kami catat sebagai kegiatan program pengabdian masyarakat yg akan mendapat konversi nilai SKP dari profesi" ujar Dadang..

Semoga semakin banyak lagi masyarakat yg peduli , kita harus bersatu bersama utk bahu membahu menyelesaikan wabah Corona ini.. "tutup Dadang..

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online