Haluan DPD KNPI Kota Tangsel Dipertanyakan

detaktangsel.com TANGSEL - Pesta demokrasi pemuda yang terhimpun dalam organisasi KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) tengah digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapinda) yang dihadiri oleh unsur-unsur OKP dan Pengurus Kecamatan KNPI di Gedung 3 Pusat Pemerintahan Kota Tangsel, Rabu (19/02) dihadiri Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga E. Wiwi Martawijaya, Ketua DPD KNPI Kota Tangsel Ahmad Sawqi, serta pengurus KNPI Banten, akhirnya berakhir deadlock.

Derry Primanda selaku perwakilan dari OKP GEMPITA SELATAN (Gerakan Muda Patriot Indonesia Tangerang Selatan) yang hadir dalam Rapimda tersebut mengatakan, harus banyak pembenahan serius yang dilakukan oleh Kepengurusan DPD KNPI Kota Tangsel. Menurutnya, permasalahan internal di tubuh KNPI Kota Tangsel dalam setiap persiapan Musyawarah Daerah (Musda) tidak pernah membaik. Karenanya, lanjut Derry, kondisi tersebut mencederai pergerakkan kaum muda di Kota Tangsel.

Haluan DPD KNPI Kota Tangsel Dipertanyakan

"KNPI ini bukan organisasi sembarangan, Butuh benar- benar sikap kedewasaan dalam belajar berorganisasi," ungkapnya.

Derry menambahkan, gagalnya pelantikan Tujuh (7) Pengurus Kecamatan yang sudah masuk dalam round down serta OKP yang pulang lebih dulu sebelum acara selesai menjadikan Rapimda tidak memenuhi quorum. "Karenanya, belum ada keputusan atau pun hasil dalam point - point yang seharusnya dihasilkan dari RAPIMDA DPD KNPI 2020 Kota Tangerang Selatan tersebut ini," imbuhnya lagi.

Kondisi ini, kata Derry, harusnya menjadi sebuah tamparan serta perhatian khusus bagi kepengurusan DPD KNPI Kota Tangsel.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top