Gantikan Ferdy Irawan, Iman Setiawan Jabat Kapolres Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan berpamit dan digantikan AKBP Iman Setiawan.

Ferdy yang sudah memimpin Polres Tangsel selama 1 tahun 11 bulan ini akan menempati jabatan baru sebagai Kapolres Probolinggo, Jawa Timur. Sedangkan, penggantinya AKBP Iman Setiawan sebelumnya menjabat Kapolres Kuningan, Jawa Barat.

"Selama 1 tahun 11 bulan bertugas di Tangsel, karena kebetulan juga sebagai warga Tangsel. Sedari awal tugas disini muncul niat di hati kami adalah memberikan yang terbaik bagi kota ini," kata Ferdy Irawan, Sabtu, (16/2/2020).

Ferdy mengatakan keberadaan polisi agar bisa meringankan masyarakat. "Jangan sampai keberadaan kita, justru menambah beban bagi masyarakat," ucapnya.

Ferdy juga berharap penggantinya, Iman Setiawan yang juga sahabat masa taruna pendidikan tingkat 1 sampai tingkat 3 dapat memimpin dengan baik. "Insya Allah nanti (Tangsel) dibawa kepemimpinan Pak Iman dapat lebih maju dan lebih baik," katanya.

Berbeda dengan Ferdy yang diatas panggung didampingi keluarga, tapi Iman Setiawan hanya sendiri diatas panggung alias statusnya masih jomblo. "Sendiri itu lebih berani," cetus iman.

Sambung Iman, kedepannya upaya sinergitas Polri, pemerintah daerah bersama elemen masyarakat untuk mensupport agar dapat bekerja dengan baik. "Agar sesuai visi dan misi pembangunan Tangsel," ujarnya.

"Jadi ngga apa-apa Pak, semua ada plus minusnya, tapi tentu semuanya demi tujuan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. Sesuai dengan tugas pokok fungsi kita masing-masing dukungnya buat Ferdy dan Iman," ucap Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top