Tuan Rumah Terpuruk, D'wise Juara Turnamen Volly Mesran Cup V

Panitia turnamen volly Mesran Cup V, Yani Utama memberikan hadiah kepada kapten tim volly D'Wise. Panitia turnamen volly Mesran Cup V, Yani Utama memberikan hadiah kepada kapten tim volly D'Wise.

Detaktangsel.com CIPUTAT--Sorak sorai dan teriakan kemenangan mewarnai penutupan final turnamen bola volly Mesran Cup V tahun 2019. Teriakan kemenangan ini membahana di GOR Ciputat, Kota Tangsel, manakala tim volly emak-emak dari Cilandak, D'Wise VC, menyudahi perlawanan sengit yang di tunjukan tim volly emak-emak asal Pasar Minggu, DAP VC dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan itu, D'wise pun berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp 2 juta di susul tim volly DAP VC Pasar Minggu yang harus puas berada di posisi kedua dengan menerima hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta. Prosesi penyerahan hadiah itu pun, diberikan langsung oleh ketua panitia turnamen bola volly Mesran Cup V, Yani Utama.

Sementara pada perebutan posisi ketiga, tim volly emak-emak asal Kota Tangerang, BMI VC akhirnya mampu mengubur mimpi tim volly emak-emak tuan rumah, Mesran VC dengan skor 2-0. Kedua tim itu pun hanya menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk juara ketiga dan Rp 500 ribu untuk tim volly tuan rumah.

Ketua penyelenggara turnamen volly Mesran Cup V, Yani Utama mengatakan, turnamen yang di gelar setiap tahunnya itu, untuk menyambut perayaan Hari Ibu yang di peringati setiap tanggal 22 Desember yang jatuh pada bulan ini.

"Alhamdulillah, selama pertandingan berlangsung semua berjalan lancar. Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan jalannya turnamen Mesran Cup ke V ini," kata Yani di GOR Ciputat, kemarin.

Yani sebutkan, di gelarnya turnamen volly yang sebagian besar di ikuti kaum emak-emak ini, untuk saling silaturahmi. Apalagi, para emak-emak itu sendiri selama ini fokus pada olahraga bola volly. Sehingga, kata Yani, turnamen menjadi wadah bagi emak-emak untuk menyalurkan hobi bermain bola volly.

"Siapa yang juara di akhir turnamen bukan menjadi ukuran. Sekali lagi yang penting saling silaturahminya, karena kita disini semuanya hobi olahraga bola volly," ungkapnya.

Begitupun saat di singgung lantaran tim nya, Mesran VC Kota Tangsel, harus berada di posisi empat pada turnamen yang berlangsung selama dua hari itu. Menurut Yani, semua itu tidak jadi masalah selagi tim selalu kompak.

"Kita sudah berupaya maksimal. Tapi memang lawan-lawannya kuat, ya kita harus terima hasil akhir. Mudah-mudahan pada kesempatan lain, kita bisa meraih hasil maksimal," tandasnya.

Diketahui, sebanyak 13 tim bola volly 'emak-emak' dari Jakarta, Tangerang dan Bekasi (Jatabek), yakni Chanel VC-Jakarta Timur, GVC Ciputat-Tangsel, LOB VC Cikupa-Tangerang Kabupaten, BMI VC-Tangerang Kota, VLG Gandaria-Jaksel, Alegro VC Tanjung Priuk-Jakarta Utara.

Ada juga Wijaya Kusuma VC-Jakarta Barat, DAP VC Pasar Minggu-Jaksel, D'Vorma VC Serang-Banten, Taman Pasko VC Pamulang, Rajawali VC Bekasi, D'Wise VC Cilandak-Jaksel dan tuan rumah Mesran VC Ciputat Timur-Tangsel, beradu spike di turnamen volly 'emak-emak' di GOR Ciputat, Sabtu dan Minggu (14-15/12/2019) lalu. Turnamen volly di gelar untuk menyambut peringatan Hari Ibu, 22 Desember bulan ini.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online