Sambut Hari Ibu, Mesran Volly Ball Club Gelar Turnamen Volly Emak-Emak

Tim DAP VC Jaksel saat meladeni tim dari Bekasi, Rajawali VC pada turnamen volly Mesran Cup V di GOR Ciputat. Tim DAP VC Jaksel saat meladeni tim dari Bekasi, Rajawali VC pada turnamen volly Mesran Cup V di GOR Ciputat.
detaktangsel.com CIPUTAT--Meski usia tak lagi tergolong muda, namun siapa sangka, dalam urusan 'gebuk menggebuk', the power of emak-emak memang jagonya. Hal ini pun mereka tunjukan di GOR Ciputat dalam open turnamen bola volly Mesran Cup ke V.
 
Setidaknya, ada 13 tim bola volly 'emak-emak' dari Jakarta, Tangerang dan Bekasi (Jatabek) beradu spike di turnamen volly 'emak-emak' yang berlangsung selama dua hari ini, Sabtu dan Minggu (14-15/12/2019).
 
Ke 13 tim tersebut diantaranya Chanel VC-Jakarta Timur, GVC Ciputat-Tangsel, LOB VC Cikupa-Tangerang Kabupaten, BMI VC-Tangerang Kota, VLG Gandaria-Jaksel, Alegro VC Tanjung Priuk-Jakarta Utara.
 
Ada juga Wijaya Kusuma VC-Jakarta Barat, DAP VC Pasar Minggu-Jaksel, D'Vorma VC Serang-Banten, Taman Pasko VC Pamulang, Rajawali VC Bekasi, D'Wise VC Cilandak-Jaksel dan tuan rumah Mesran VC Ciputat Timur-Tangsel.
 
Ketua penyelenggara, Yani Utama mengatakan, turnamen di gelar untuk menyambut peringatan Hari Ibu 22 Desember mendatang.
 
"Turnamen ini juga untuk menyambung silaturahmi klub volly ibu-ibu. Karena kan turnamen kita adakan setiap tahun," ungkap Yani di GOR Ciputat.
 
Wanita yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah di salah satu sekolah negeri di Ciputat Timur itu menjelaskan, untuk grand final yang di gelar Minggu malam nanti, masing-masing tim peraih juara selain memperoleh trophy juara, juga akan memperoleh uang pembinaan mulai dari Rp,5 ribu hingga Rp,2 juta.
 
"Tapi yang lebih utama di gelarnya turnamen Mesran Cup ini, silaturahminya. Itu yang sangat penting," ungkapnya.
 
Karena bertujuan untuk ajang silaturahmi, Yani sebutkan, tim nya, Mesran VC, dalam turnamen tersebut tidak mau mentargetkan hasil juara. Apalagi, lanjut Yani, Mesran VC bertindak sebagai tuan rumah di laga yang di ikuti 'emak-emak' dengan ragam profesi itu.
 
"Tapi walaupun bertindak sebagai tuan rumah, kami tetap fight. Apalagi dengan dukungan supperter, kami yakin bisa meraih hasil maksimal dalam turnamen ini," tandas Yani. (Dra)
 
« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top