Reses Dewan Tangsel, Warga Pamulang Persoalkan Drainase Buruk

Abdul Rahman saat reses di RW 06 Bambu Apus, Pamulang. Abdul Rahman saat reses di RW 06 Bambu Apus, Pamulang.

Detaktangsel.com PAMULANG - Masuki musim penghujan, sebagaian warga Pamulang mulai mempersoalkan buruknya drainase yang di wilayah warga.

Soal buruknya drainase tersebut, disampaikan warga kepada Anggota DPRD Kota Tangsel, Abdul Rahman, yang menggelar reses ketiganya di RW 06 Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang.

"Lebih banyak permintaan infrastruktur, khususnya untuk perbaikan drainase mengingat saat ini sudah masuk musim hujan, dan juga ada yang meminta perbaikan jalan,” ungkap Arnovi, sapaan Abdul Rahman di Pamulang, Selasa (10/12/2019).

Politisi partai Gerindra itu sebutkan, saat ini kondisi infrastruktur yang ada di wilayah Pamulang sudah sangat bagus. Kendati begitu, ada beberapa titik yang memang membutuhkan perbaikan.

"Secara keseluruhan infrastruktur di Pamulang sudah sangat bagus. Kita harus akui itu, yang positif tentunya harus kita apresiasi. Tetapi masih ada beberapa titik yang perlu perbaikan,” katanya.

Arnovi sebutkan, hasil reses yang di sampaikan warga Pamulang ini, selanjutnya akan masuk dalam penganggaran tahun depan.

"Kita lihat nanti skala prioritas mana yang akan lebih kita utamakan, karena kita harus melihat mana yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat,” tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online