Karang Taruna Parigi Muda Berkarya Siap Mengawal dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Detaktangsel.com TANGSEL - Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Masa Bakti Tahun 2019-2022 resmi dikukuhkan, Sabtu (7/12-2019) di Jalan TMP Bahagia, Parigi Lama Pondok Aren.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren, dihadiri Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, Camat Pondok Aren, Anggota DPRD Provinsi Banten, Sekcam. Pondok Aren, Kapolsek Pondok Aren dan jajaran.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Parigi Lama, Rahmat, SE yang juga sebagai Pembina Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya”, mengungkapkan bahwa Karang Taruna, dibentuk dengan tujuan membangun warga sejak dini dalam bidang kesejahteraan sosial. Maka kedepannya, dituntut untuk dapat lebih berkarya lagi dan harus bisa ikut ambil peran dalam pelaksanaan pembangunan diwilayah Kelurahan Parigi.

“Karang Taruna, harus ikut terlibat dalam pengawalan program pembangunan diwilayah Kelurahan Parigi,” ujarnya.

Rahmat, berharap Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” dapat turut serta mengawal, dan mensuport program, memberikan warna, dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan, dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangsel.

Terpisah, Ketua Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” Kelurahan Parigi, Andhika, mengatakan bahwa pihaknya atas nama Pengurus Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangsel, yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan ini.

Lanjut Andhika, di Periode kepemimpinan nya ini, akan mengajak kepada para Pengurus Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” agar lebih kompak, dan solid lagi dalam menjalankan semua program- program kerja Karang Taruna “Parigi Muda Berkarya” yang telah di susun.

“Berharap mudah-mudahan para Pengurus Karang Taruna di Periode ini bisa lebih mewarnai kegiatan-kegiatan sosial dan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Camat Pondok Aren, H. Ma'kum Sagita berharap agar Karang Taruna "Parigi Muda Berkarya" ini dapat bersinergi dengan Pemkot di Kelurahan dalam giat-giat sosial kemasyarakat.

"Budaya-budaya yang ada, harus kita pelajari seperti tarian betawi, Palang Pintu, Infrakstruktur, banyak yang harus kita gali dari anak-anak muda itu," ujar H.Ma'kum Sagita.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie mengungkapkan bahwa ini Karang Taruna yang kesekian kalinya dilantik dari 54 kelurahan, tinggal belasan karang taruna saja yang belum dilantik.

"Karang Taruna ini akan menjadi element penggerak pembangunan Kota Tangerang Selatan kedepannya, dan akan bertambah dasyat tergantung Sumber Daya Manusianya," pungkas Bang Ben.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top