Loyalisnya Tersebar di 7 Kecamatan, Sekda Tangsel Siap Mundur Dari ASN

Sekda Kota Tangsel Muhamad Sekda Kota Tangsel Muhamad
detaktangsel.com, SERPONG--Pilkada Kota Tangsel September 2020 mendatang, di prediksi jadi ajang pertarungan sengit bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kini aktif di Pemkot Tangsel.
 
Di ketahui, sejumlah ASN di lingkup Pemkot Tangsel, jauh-jauh hari mulai ngebidik kursi orang nomor 1 Tangsel dengan cara melamar ke sejumlah Parpol agar bisa di usung menjadi calon walikota periode mendatang.
 
Selain Tomi Patria, Azizah yang kini berstatus ASN, nama lainnya yakni Muhamad. Pria kelahiran Ciputat itu, juga berstatus ASN dengan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel.
 
Bahkan, Muhamad mengaku siap mundur dari ASN Tangsel jika dirinya di usung Parpol sebagai calon wali kota. Dengan begitu, jabatan Sekretaris Daerah pun, di pastikan tidak akan lagi melekat jika dirinya nyalon wali kota.
 
"Sekarang jangan tanya saya serius apa enggak. Saya siap mundur sebagai ASN. Saya siap maju sebagai calon wali kota Tangsel," kata Muhamad di kantor DPC Hanura Kota Tangsel, Selasa malam (3/12/2019).
 
Lagi-lagi, Muhamad di sekretariat Hanura Kota Tangsel, kawasan BSD Serpong tersebut, dikawal barisan loyalisnya yang tersebar di tujuh kecamatan di Tangsel. Dia, bermaksud mengembalikan form penjaringan Bakal Calon (Balon) wali kota yang di buka partai Hanura.
 
"Pendukung tetap solid di bawah. Tinggal nunggu partai saja. Insya Allah saya yakin didukung Hanura dan partai politik lain di Pilkada kali ini," katanya.
 
Dalam upayanya maju sebagai calon wali kota, Muhamad sendiri saat ini sudah menyambangi sejumlah Parpol  di Kita Tangsel. Parpol-parpol tersebut diantaranya PDIP, PKB, PSI, PPP, PAN, Gerindra dan Hanura. 
« December 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top