Gerindra Bantah Beri Dukungan Kepada Salahsatu Balon Wali Kota Tangsel

Sekretaris Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo. Sekretaris Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo.

Detaktangsel.com PAMULANG--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membantah adanya kabar jika partai tersebut telah memberi support dan dukungan kepada salah satu Bakal Calon (Balon) wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo melalui keterangan tertulis yang di terima wartawan, Sabtu (2/11/2019).

"Sehubungan dengan banyaknya berita beredar terkait dengan support wakil ketua umum DPP Gerindra, bapak Sufmi Dasco kepada salah satu Balon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, kami nyatakan berita tersebut tidak benar," kata Yudi.

Soal pernyataan support kepada salahsatu Balon wali kota Tangsel, di ketahui setelah dirinya berkoordinasi dengan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

"Kami wajib untuk mengklarifikasi dan meluruskan pemberitaan yang ada," ungkapnya.

Menurutnya, pembukaan pendaftaraan Balon wali kota dan Balon wakil wali kota oleh Partai Gerindra Kota Tangsel, bersifat umum dan terbuka bagi siapapun. Komunikasi calon atau tim calon dengan pengurus partai yang ada di tingkat pusat maupun ranting, selalu mengikuti proses yang sudah ditetapkan.

"Setiap calon wajib mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan. Wakil ketua umum DPP Gerindra juga tidak memberikan mentoring secara kusus kepada individu calon," ujar dia.

Ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Tangsel, Ahmad Syawqi mengatakan, penjaringan Balon wali kota dan Balon wakil wali kota Tangsel akan di fokuskan pada penggalian potensi kepemimpinan yang mengerti substansi permasalahan dan dapat melakukan percepatan pembangunan di Kota Tangsel.

"Jadi soal adanya support kepada salah satu calon, kami atas nama wakil ketua umum Gerindra, menyatakan bahwa hal itu tidak benar," tandas Syawqi.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top