Maju Pilkada, Muhamad Dorong Pengusaha Prioritaskan Warga Ber-KTP Tangsel di Terima Kerja

Muhamad dan pendukungnya saat kembalikan form penjaringan Balon wali kota di PSI Tangsel, Minggu (20/10/2020). Muhamad dan pendukungnya saat kembalikan form penjaringan Balon wali kota di PSI Tangsel, Minggu (20/10/2020).

detaktangsel.com CIPUTAT--Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Ruko Cendana Residence, Ciputat, menjadi partai ketiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang di sambangi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Muhamad.

Kedatangan Muhamad ke Parpol besutan Grace Natali itu, untuk mengembalikan form penjaringan Bakal Calon (Balon) wali kota Tangsel 2020 mendatang.

Seperti penjaringan Balon wali kota di partai-partai lain yang di ikuti peria kelahiran Ciputat tersebut, di markas PSI, yel-yel 'Allahu Akbar, Hidup Muhamad' tak henti-hentinya menggema di suarakan para pendukung fanatik Muhamad. Bahkan, aksi kesenian Debus dan permainan pedang Wushu, ikut mewarnai kedatangan Muhamad di Parpol peraih empat kursi di parlemen Tangsel tersebut.

"Semua berkas penjaringan sudah lengkap dan sudah di terima PSI Tangsel, tinggal menunggu tahapan berikutnya," ungkap Muhamad menjawab pertanyaan wartawan soal kedatangannya ke PSI Tangsel, Minggu (20/10/2020).

Muhamad juga tak menyangka soal antusias warga yang selama ini terus-menerus mendorongnya maju untuk mengikuti kontestasi politik di Pilkada Tangsel September tahun depan. Menurutnya, hal itu sah-sah saja dan menjadi motivasi baginya untuk serius terjun di Pilkada nanti.

"Saya berterimakasih sekali kepada masyarakat yang tak henti-hentinya mendukung pencalonan saya, ini menjadi motivasi saya maju di Pilkada Tangsel nanti," terang Muhamad.

Muhamad sebutkan, banyak usulan masyarakat yang ia terima sepanjang dirinya menjabat Sekda. Mulai persoalan pembangunan yang kini semakin membaik, pelayanan kepada masyarakat hingga persoalan kesejahtraan masyarakat Tangsel.

"Kita juga berusaha agar pengusaha-pengusaha di Tangsel memprioritaskan warga ber-KTP Tangsel bisa bekerja di perusahaan itu. Ini yang kita terus dorong," beber dia.

Disinggung soal banyaknya ASN di lingkup Pemkot Tangsel yang menyatakan diri maju mengikuti Pilkada, dia bilang bahwa hal itu hak warga negara. Sejauh ini, Muhamad sebutkan, antara dirinya dengan birokrat lain yang menyatakan diri maju di Pilkada Tangsel, berlangsung baik-baik saja.

"Gak ada masalah, ini kan demokrasi. Siapapun boleh-boleh saja. Ya pak Benyamin, pak Dudung, pak tomi dan bu Rita dan lain-lainnya, kita tetap berkomunikasi. Kalau soal pemimpin, itu nanti masyarakat yang punya pilihan," tandasnya.

Sementara itu hingga pukul 13,00, Balon wali kota dan wakil wali kota yang mengikuti konvensi penjaringan di PSI Kota Tangsel, tercatat ada 34 orang. Sedangkan yang sudah mengembalikan form penjaringan Balon wali kota dan wakil wali kota mencapai 22 orang.

"Kami memastikan yang akan mengembalikan form penjaringan akan bertambah. Kita tutup pengembalian form penjaringan pukul 23,59 malam ini," ujar Bima, salah satu panitia konvensi Balon wali kota dan wakil wali kota yang di gelar PSI Tangsel.

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top