Messi ‘Mesin Pembunuh’ Barcelona

Lionel Messi Lionel Messi

detaktangsel.com - BARCELONA,
Lionel Messi bak ‘mesin pembunuh’ bagi Barcelona untuk menundukkan lawan-lawannya di lapangan hijau. Pemain asal Argentina itu benar-benar ibarat senjata pamungkas Barca di setiap pertandingan.

Tidak aneh meski sebagai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku senang   melihat Lionel Messi kembali merumput  di Primera Liga Spanyol (La Liga). Karenanya, Carlo Ancelotti   menglaim bahwa Barca menjadi klub yang berbeda tanpa bintang Argentina tersebut.
Messi   absen membela Blaugrana sejak November karena cedera paha. Kini Messi sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya.
"Ini bagus, Messi pulih. Kondisi   itu juga bagus untuk liga Spanyol, untuk dapat memiliki kembali pemain yang sangat bagus dan akan terus seperti itu," ujar Ancelotti, kemarin.
"Hal ini meningkatkan persaingan karena  dengan Messi, Barcaa adalah Barca. Dan tanpa Messi, Barca  adalah tim lain. Mereka telah bekerja dengan sangat baik tanpa dirinya dan akan kembali bekerja dengan sangat baik dengan dirinya.”
Sementara Messi tetap betah merumput bersama Barca meski mendapat tawaran menarik dari Paris Saint Germain (PSG). Messi menolak tawaran  transfer dengan nilai menggiurkan klub asal Prancis tersebut.
Untuk membuktikan loyal terhadap Barca, Messi pun angkat ‘sumpah’ untuk tetap merumput bersama Barca hingga akhiri karirnya.
“Saya tetap bermain bersama Puyol dan kawan-kawan di Barca walau  PSG   siap mengajukan tawaran sensasional,” kata Messi untuk menepis rumor bahwa PSG akan membawanya pulang ke Prancis.
Ia mengaku butuh waktu   lama hengkang dari Barca. Karena dirinya merasa sangat baik berlatih di klun raksasa ini.
"Saya ingin mengakhiri karir saya di Barcelona"
Kapten Barca Carles Puyol angkat topi terhadap sikap dan keputusan  Messi tetap merumput di Barca. (ded/marca)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top